Kompas TV regional berita daerah

Kodam IV Diponegoro Tetap Dukung Gugus Tugas Covid-19

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 12:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tampuk kepemimpinan di Kodam IV Diponegoro resmi diserahterimakan. Jabatan Pangdam IV Diponegoro yang ditinggalkan Mayjen TNI Mochamad Effendi, saat ini dijabat oleh Mayjen TNI Bakti Agus Fajari yang menegaskan akan terus meneruskan kinerja baik yang telah dilakukan oleh Pangdam sebelumnya, khususnya penanganan Covid-19 di wilayah Kodam IV Diponegoro.

Mayjen TNI Bakti Agus Fajari menyatakan, akan mendukung gugus tugas Covid-19 yang berada di setiap daerah, karena sudah menjadi komitmen seluruh prajurit TNI untuk melaksanakan tugas yang cukup berat, dan mendukung pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

Sementara Mayjen TNI Effendi berpesan, masa pandemi virus korona belum selesai, sehingga masyarakat hendaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Mayjen TNI Mochamad Effendi saat ini menjadi Inspektur Jenderal Angkatan Darat di Mabes TNI, sementara jabatan Pangdam IV Diponegoro yang ditinggalkan kini dijabat oleh Mayjen TNI Bakti Agus Fajari.

#PangdamIVDiponegoro #MayjenTNIBaktiAgusFajari #MayjenTNIMochamadEffendi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.