Kompas TV regional berita daerah

Kader PDIP Minta Usut Tuntas Pembakaran Bendera Partai

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 11:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Instruksi pengibaran bendera partai PDIP oleh DPD PDIP Jawa Tengah direspon oleh para kader, salah satunya kader PDIP yang tergabung dalam Kawan Juang Soetjipto yang mengibarkan bendera partai di markasnya. Kader meminta adanya pengusutan tuntas pembakar bendera partai tersebut.

Dengan penuh semangat, para kader PDIP yang tergabung dalam Kawan Juang Soetjipto ini mengibarkan bendera partainya berlambang banteng moncong putih di depan markas besarnya. Para kader PDIP ini juga menyuarakan yel- yel semangat perjuangan untuk tetap tegar dan berjiwa patriotis dan nasionalis, menyerahkan kasus pembakaran bendera partai yang terjadi saat demo di Jakarta kepada pihak kepolisian.

Kader PDIP minta kasus ini harus di selesaikan tuntas dan hukum berat bagi pelakunya yang telah melakukan penghinaan terhadap kehormatan partai PDIP.

Soetjipto meminta agar kader PDIP tidak terprovokasi, namun kader PDIP harus berani menjadi garda terdepan jika ada yang mencoba merusak dan menghina kehormatan partai besar PDIP.

#PDIP #PembakaranBenderaPartai #KawanJuangSoetjipto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x