Kompas TV nasional berita kompas tv

Polri Baksos 600.000 Paket Jelang HUT Bhayangkara ke-74

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:22 WIB

KOMPAS.TV - Kepolisian menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 dengan berbagai kegiatan bakti sosial.

Salah satunya dengan membagikan bantuan bahan pokok bagi warga terdampak pandemi corona atau Covid-19 di berbagai daerah.

Selain paket bahan pokok, bantuan alat tulis juga dibagikan kepada anak-anak agar bisa tetap melalukan aktivitas belajar di rumah, meski proses belajar dan mengajar belum bisa dilakukan di sekolah.

Hal ini pun mendapatkan antusias dari warga, seperti di kawasan pesisir teluk Jakarta, polisi juga membagikan bantuan paket sembako kepada para nelayan.

Bantuan diserahkan langsung kepada nelayan yang sedang melaut maupun kepada warga yang berada di pesisir teluk.

Total bantuan yang didistribusikan di seluruh Indonesia mencapai 600.000 paket.

Pemberian paket pun diserahkan langsung ke warga agar tepat sasaran.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Sedekah Di Masa Sulit

Jumat, 16 April 2021 | 09:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
10:00
AS ROMA AKAN MELAWAN MANCHESTER UNITED DI SEMIFINAL LIGA EUROPA   MANCHESTER UNITED, ARSENAL, AS ROMA, DAN VILLARREAL LOLOS KE SEMIFINAL LIGA EUROPA   OLIMPIADE TOKYO AKAN DISELENGGARAKAN PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021   FEDERASI TENIS INTERNASIONAL (ITF) PERPANJANG PERIODE KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO HINGGA 14 JUNI 2021   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA