Kompas TV regional berita daerah

DPD PDIP Laporkan Pembakaran Bendera Ke Polda Gorontalo

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 10:15 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P mendatangi Mapolda Gorontalo pada senin siang, kedatangan Kader PDI-P di Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin, untuk membuat laporan pembakaran bendera PDI-P yang terjadi di Jakarta pada tanggal 24 juni lalu. 

Laporan ini dilayangakan karena pembakaran bendera yang dilakukan oleh massa aksi dinilai sebagai bentuk penghinaan lambang PDI-P.

Baca Juga: Pemkab Tarik Ambulans Desa yang Digunakan Angkut Kambing

meskipun kejadian pembakaran bendera pdip di Jakarta, namun laporannya ini diharapkan  akan di tindak lanjuti oleh aparat kepolisian Polda Gorontalo berupa pemberitahuan ke Mabes Polri agar pelaku pembakaran bendera PDI-P segera di proses secara hukum ungkap sekretaris DPD PDI-P Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin.

selain membuat  laporan, kader PDI-P Provinsi Gorontalo juga menyatakan sikap mengutuk demonstran  yang melakukan aksi  pembakaran bendera PDIP, pasalnya, pembakaran bendera partai  di pandang akan memicu kerawanan keamanan dan krisis politik.

 

#DPD PDI-P #Gorontalo #Pembakaran Bendera



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x