Kompas TV nasional berita kompas tv

Soal Amarah Presiden Jokowi pada Menterinya, Ini Kata Moeldoko!

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 20:29 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo dalam pembukaan rapat terbatas di Istana Merdeka, Jakarta, meminta menterinya melakukan terobosan.

Presiden juga menyoroti kementerian kesehatan terkait proses penyaluran santunan bagi korban akibat Covid-19 dan insentif tenaga medis.

Dalam rapat terbatas siang tadi, Presiden Joko Widodo, meminta menterinya melakukan terobosan kebijakan yang dampaknya bisa  langsung dirasakan masyarakat.

Terkait penyaluran bantuan kepada korban Covid-19 dan insentif tenaga medis, presiden meminta kementerian kesehata agar penyaluran bantuan dan insentif dilakukan secara cepat.

Presiden Jokowi mengingatkan jangan ada ego sektoral kementerian, lembaga, dan kedaerahan dalam penanganan dampak covid-19 ini.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Presiden Joko Widodo bukan kali ini saja memperingatkan menterinya dalam penangaan dampak pandemi Corona.

Moeldoko mengatakan presiden perlu memberikan peringatan karena melihat ada sebagian menteri yang mengganggap suasana krisis yang terjadi sebagai sesuatu yang biasa saja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x