Kompas TV nasional berita kompas tv

Soal Amarah Presiden Jokowi pada Menterinya, Ini Kata Moeldoko!

Senin, 29 Juni 2020 | 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo dalam pembukaan rapat terbatas di Istana Merdeka, Jakarta, meminta menterinya melakukan terobosan.

Presiden juga menyoroti kementerian kesehatan terkait proses penyaluran santunan bagi korban akibat Covid-19 dan insentif tenaga medis.

Dalam rapat terbatas siang tadi, Presiden Joko Widodo, meminta menterinya melakukan terobosan kebijakan yang dampaknya bisa  langsung dirasakan masyarakat.

Terkait penyaluran bantuan kepada korban Covid-19 dan insentif tenaga medis, presiden meminta kementerian kesehata agar penyaluran bantuan dan insentif dilakukan secara cepat.

Presiden Jokowi mengingatkan jangan ada ego sektoral kementerian, lembaga, dan kedaerahan dalam penanganan dampak covid-19 ini.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Presiden Joko Widodo bukan kali ini saja memperingatkan menterinya dalam penangaan dampak pandemi Corona.

Moeldoko mengatakan presiden perlu memberikan peringatan karena melihat ada sebagian menteri yang mengganggap suasana krisis yang terjadi sebagai sesuatu yang biasa saja.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:10
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL