Kompas TV regional berita daerah

100 Personel Brimob Polda Gorontalo Diberangkatkan Ke Papua

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 20:10 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sebanyak 100 atau 1 SSK personil Brimbob Polda Gorontalo diberangkatkan untuk  mengamankan daerah Provinsi Papua. pembarangkatan di awali dengan pelaksanaan apel pelepasan oleh Kapolda Gorontalo dan Gubernur Gorontalo Pada Senin Siang.

Pada kegiatan Pelepasan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Kapolda Gorontalo IrjenPol Adnas, Menyerahkan logistic berupa obat-obatan untuk personil Brimob yang bertugas di Papua.

Pemberangkatan Personil Brimob dilakukan lantaran  tindakan kriminal dari kelompok bersenjata di papua yang mengganggu situasi keutuhan NKRI mulai meningkat.

Baca Juga: MUI Gorontalo Tolak RUU Haluan Ideologi Pancasila

Selama di Papua, Personel Brimob akan melakukan serangkaian pengamanan disejumlah Polsek- Polsek dan Pos TNI serta objek vital nasional lainnya di kabupaten puncak jaya dan kabupaten puncak.

Kombes Rantau Isnur Eka

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Rantau Isnur Eka mengatakan rencananya personil Brimob Polda Gorontalo  ini akan di berangkatakan pada tanggal 30 juni 2020 dan akan melakukan pengamanan hingga 8 bulan ke depan.

 

#Brimob #Polda Gorontalo #Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x