Kompas TV entertainment selebriti

Tagar #ShameOnYouBaimWong Trending Topic Twitter, Ini Klarifikasi Baim Wong

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 18:04 WIB
tagar-shameonyoubaimwong-trending-topic-twitter-ini-klarifikasi-baim-wong
Baim Wong (Sumber: Instagram Baim Wong)
Penulis : Dian Septina

Aktor peran Baim Wong tengah menjadi trending di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaimWong. Hal ini bermula dari artis peran Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong dalam tulisan di Instagram story-nya.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka. Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube," tulis Nikita Mirzani.

"Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak . Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," lanjut Nikita Mirzani.

Alhasil dari sindiran Nikita tersebut, netizen begitu yakin jika sindiran itu ditujukan pada Baim Wong. Apalagi, Nikita juga mengatakan sosok yang disindirnya merupakan artis yang kini merambah karier ke platform Youtube.

Konflik semakin memanas saat nama Baim Wong dan tanda pagar #ShameOnYouBaimWong berada di daftar trending topic Twitter pada Minggu (28/6/2020) hingga Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Baim Wong Kaget Pas Lihat Kulkas Nagita Slavina, Kue Lebaran Pemberiannya Masih Utuh

Menanggapi banyak tuduhan yang ditujukan kepadanya, Baim Wong tidak ingin berburuk sangka. Menurutnya, unggahan tersebut tidak menyebutkan nama siapapun, termasuk namanya. Jadi dia meminta netizen untuk tidak berburuk sangka.

“Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa. Tapi kan belum disebutkan namanya. Jadi jangan buruk sangka dulu, cuman bisa nama lain,” kata Baim Wong dalam channel YouTube Baim Paula.

Menurutnya, ia sudah kebal dengan nyinyiran teman-teman dan warganet yang ditujukan padanya. Bukan dirinya yang ia takuti, melainkan istrinya. Paula kemungkinan akan syok jika mendengar kabar miring tentang dirinya.

Baim Wong menanggapi berita-berita tentang dirinya yang pro dengan pendakwah yang berfoto dengannya. Ia tak memiliki maksud apapun tentang unggahan tersebut karena ia hanya sebatas berfoto bersama. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x