Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulteng Amankan 25 Kg Sabu

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 16:22 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Aparat Kepolisian dari Satuan DIT Narkoba Polda Sulteng,  berhasil menangkap satu orang bandar narkoba jenis sabu,  saat melintas di pos kesehatan Pantoloan Kota Palu, dari tangan tersangka aparat kepolisian mengamankan dua puluh lima kilogram sabu, yang rencananya akan di edarkan di Palu dan sekitarnya .

Penangkapan ini berawal saat petugas pos kesehatan Pantoloan dan aparat gabungan. Melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan dan warga yang akan memasuki wilayah Kota Palu.

Saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu kendaraan jenis jeep berwarna putih,  aparat menemukan bungkusan mencurigakan yang di simpan di dalam mobil .  Petugas kemudian menghubungi Satuan Narkoba Polda Sulteng untk melakukan penggeledahan .

Dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan 25 kilogram sabu yang di kemas dalam plastik bening,  yang rencananya akan di edarkan di wilayah kota palu dan sekitarnya. Saat ini pelaku yang di curigai sebagai bandar narkoba telah di amankan di Mapolda Sulteng untuk dilakukan pengembangan .

Aparat kepolisian rencananya akan merilis penangkapan narkoba ini pada selasa esok.penangkapan ini merupakan yang terbesar dalam sejarah Polda Sulawesi Tengah .

#PenangkapanBandarNarkoba  #PoldaSulteng #Narkoba

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x