Kompas TV video cerita indonesia

Offroad Bersama Keluarga Menguji Adrenalin

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 14:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BANGKA BELITUNG, KOMPASTV - Identik dengan olahraga ekstrim, offroad ternyata bisa dinikmati bersama keluarga, dan sangat  dijadikan solusi liburan akhir pekan. Selain menguji adrenalin, kegiatan ini dapat mengajarkan anak dekat dengan alam.

Baca Juga: Surga Tersembunyi Bangka Belitung

Seperti yang dilakukan kominitas yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Bangka Belitung ini. Tak kurang dari 50 offroader, seru-seruan menaklukan lintasan ekstrim yang kering dan berlumpur.

Menempuh jarak puluhan kilometer dalam waktu lima jam, ketangguh mobil dan keahlian para off-road sangat dibutuhkan, untuk menaklukan setiap rintangan yang agar sampai digaris tujuan.

Namun aksi para off-roader kali ini terbilang unik, karena olahraga yang identik aksi ekstrim ini, dilakukan bersama anggota keluarga.

Selain memicu adrenalin, kegiatan ini tentunya dapat mengajarkan anak kekompakan dan dekat dengan alam, dengan harapan mereka bisa menyayangi alam, lalu menjaga menjaganya agar tidak rusak.

Bagi yang pusing mencari tujuan wisata, bisa mencoba olahraga berpadu wisata ini, dijamin akan membuat liburan akhir pekan keluarga memuaskan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x