Kompas TV entertainment musik

Baru 3 Hari Rilis, Lagu Terlanjur Mencinta dari Tiara Andiri Raih Trending Nomor 4 di Youtube

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 16:00 WIB
baru-3-hari-rilis-lagu-terlanjur-mencinta-dari-tiara-andiri-raih-trending-nomor-4-di-youtube
Tiara Andini (Sumber: instagram @tiaraandini)

KOMPAS.TV - Nama Tiara mulai dikenal dalam industri sejak menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, Tiara pun berhasil meraih posisi runner up dalam ajang tersebut.

Di usia yang masih terbilang sangat muda, Tiara sudah memiliki banyak fans. Kini, Tiara pun sudah merilis single keduanya yang berjudul Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta.

Lagu "Terlanjur Mencinta" merupakan salah satu lagu hits yang diciptakan Yovie Widianto, yang dikonversi untuk tiga penyanyi berbeda, yakni Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva.

Lyodra yang merupakan pemenang Indonesian Idol X merilis video lirik lagu tersebut dengan judul "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta".

Tiara memilih memakai judul "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta".

Sementara itu, lagu "Terlanjur Mencinta" juga dirilis dengan satu versi aransemen yang dibawakan Ziva Magnolya. Ziva memberinya dengan judul "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta".

Meski lagunya sama, mereka merilis lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini dengan versi aransemen yang berbeda, sesuai karakter vokal mereka.

Baca Juga: Lagu Tiara Andini dan Lyodra Kejar-kejaran di 10 Besar Trending Youtube

Tercatat hingga hari ini, Video sang Runner Up Indonesian Idol X yang dirilis pada Jumat, 26 Juni 2020 sudah ditonton lebih dari 4 juta orang dan masih bertengger di trending nomor 4 dunia bersaing dengan video BTS dan BlackPink. Maafkan Aku #TerlanjurMencinta.

Hari, Minggu 28 Juni 2020 Kompas TV berkesempatan mewawancarai Tiara Andini secara streaming dalam Channel Youtube Inspirasi Musik.

Youtube Channel ini masih berada di bawah naungan Kompas TV yang khusus menyajikan berita terkait musik dan lagu.

Tiara pun banyak bercerita seputar suka-dukanya berjuang dari awal audisi hingga menjadi runner-up. Selain itu, Tiara juga menyanyi secara live kedua single-nya yakni Gemintang Dihatiku dan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta.

Dalam wawancara tersebut, Tiara juga menjawab blak-blakan terkait berbagai isu asmara yang kerap menyebutnya dekat dengan Dul Jaelani, Azriel dan Randy Martin. Bahkan, Tiara juga memberitahukan rahasianya yang tak banyak diketahui publik! Wah, apa yaa?

Yuk, tonton cerita Tiara selengkapnya dalam link di bawah ini!


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x