Kompas TV entertainment selebriti

Isu Cerai Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Jadi Sorotan Media Malaysia

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 11:53 WIB
isu-cerai-laudya-cynthia-bella-engku-emran-jadi-sorotan-media-malaysia
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber: Instagram )
Penulis : Dian Septina

Isu perceraian pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran makin ramai dibincangkan. Bahkan kini kabar perceraian mereka telah disorot oleh media Malaysia.

Permasalahan bermula sejak Bella memutuskan untuk menghapus foto sang suami dan tak lagi mengunggah kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

Kini Engku Emran sudah mengganti foto profilnya bersama Bella dan unfollow akun Instagram sang istri. Hal itu pun membuat netizen curiga dan bertanya-tanya tentang keharmonisan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Diterpa Gosip, Begini Pesan Mantan Istri Engku Emran Pada Laudya Cynthia Bella

Ternyata tidak hanya di Indonesia, kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga menjadi sorotan di Malaysia.

Sederet media online Malaysia diketahui turut memberitakan mereka. Satu diantaranya adalah media MY Metro yang menyoroti Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak lagi tinggal satu rumah.

Namun hingga kini Laudya Cynthia Bella masih bungkam dan tidak memberikan penjelasan terkait isu perceraian tersebut. Sebelumnya Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Pasangan itu menikah di Kuala Lumpur, Malaysia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x