Kompas TV TALKSHOW polling

Tetap Kuat! Ini Kunci Berbisnis Saat Pandemi Corona - POLLING #14

Senin, 29 Juni 2020 | 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pandemi corona memberikan dampak yang besar terhadap sejumlah bisnis. Tidak terkecuali bisnis konsumsi atau Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia, Procter & Gamble (P&G) berbagi kiat bisnis di tengah pandemi.

President Director P&G Indonesia, LV Vaidyanathan mengungkap sejumlah kebijakan yang dilakukan oleh P&G dalam menghapi kondisi krisis.  

Perusahaan multinasional ini harus menerapkan kebijakan work from home seperti perkantoran lainnya di Jakarta.

Meski begitu, mereka tetap bergerak untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama PSBB. Di saat yang sama, kesehatan dan keselamatan para karyawan juga menjadi yang utama.

Secara bisnis, tidak bisa dipungkiri, pandemi corona telah membawa dampak untuk P&G Indonesia. Karena PSBB telah mengubah perilaku kehidupan masyarakat yang membuat P&G harus mengatur kembali strategi mereka dalam bisnis.

Namun perusahaan ini tetap berkomitmen untuk berkontribusi terhadap masyarakat dengan melakukan donasi. Berbagi di tengah krisis menjadi sebuah budaya dasar P&G dalam menjalankan bisnis.

Simak penuturan P&G Indonesia tentang bagaimana mereka bisa tetap kuat menjalani bisnis di tengah pandemi, dalam program Polling Kompas TV.

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:45
KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN    WAKIL KETUA MPR SYARIEF HASAN AJAK SANTRI DI CIANJUR, JAWA BARAT, KOKOHKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANGTUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK   KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    PEMPROV BANGKA BELITUNG TERBITKAN STANDAR OPERASI PROSEDUR BARU DALAM MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19   KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM    WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI MINTA GURU DAN MURID WAJIB LAKUKAN TES USAP SEBELUM BELAJAR TATAP MUKA DIBUKA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI TEMUI SELURUH GURU SD NEGERI DAN SWASTA SECARA DARING    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MELARANG ATAUPUN MEWAJIBKAN UNTUK MENONTON FILM G30 S/PKI