Kompas TV video cerita indonesia

20 Orang Positif Corona di Satu Kelurahan di Bandar Lampung

Kompas.tv - 28 Juni 2020, 15:17 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV -  Satu kelurahan di kota Bandar Lampung Provinsi Lampung tercatat sebanyak 20 hingga 25 warga terpapar Covid-19.

Tim Gugus Tugas pun mengambil sampel rapid tes terhadap dua ratus warga lainnya.

Paling banyak menyumbang pasien terpapar Covid-19 yakni di kelurahan Pidada kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Bandel!! Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Tempat Pijat di Lampung 

Tim Gugus tugas kota bandar lampumng sampai saat ini juga tengah melakukan langkah melakukan penutupan sementara terhadap hiburan malam dan lapo tuak beserta panti pijat yang tanpa memilki dokumen resmi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Herman HN Wali Kota Bandar Lampung mengatakan di kawasan Panjang untuk saat ini banyak warga yang terpapar covid 19. Tim Gugus Tugas saat ini telah melakukan rapid tes terhadap ratusan warga Sepur wilayah Kecamatan Panjang.

Ada tiga kelurahan yang dilakukan rapid tes yaitu di kecamatan Panjang setiap kelurahan seratus hingga dua ratus warga dilakukan rapid tes.  



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.