Kompas TV feature inspirasi musik

QNA Bersama Geisha

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - QNA WITH  kali ini menghadirkan Geisha band, membahas perjalanan karir Geisha yang terdiri dari Roby pada gitar, Dhan pada keyboard, Nard pada bass dan dengan vokalis baru nya Regina.

Selain perjalanan karir, mereka juga menceritakan tentang pergantian vokalis yang menggantikan Momo, Geisha pun sudah meluncurkan single terbarunya yang berjudul “KOMITMEN’ yang di tulis oleh Roby.

Lagu ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu, karena salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri. Sehingga akhirnya, sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

Bersamaan dengan peluncuran single terbarunya Geisha mengumumkan formasi barunya dengan 4 orang personil, setelah kepergian Momo sang vokalis Geisha harus ditinggalkan Aan sang drummer yang memilih untuk hengkang.

Alasan kenapa sang drummer hengkang pun belum di ungkapkan personil Geisha.

Selain kepergian beberapa personilnya Geisha mengungkapkan kesibukan mereka selama masa PSBB yang memaksa mereka untuk tetap berkarya di rumah dan mengikuti konser amal untuk membantu sesama. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x