Kompas TV entertainment musik

Buka Konser di KompasTV, Slank Hentak dengan 'Samber Gledex' dan 'Lo Harus Grak'

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 20:22 WIB
buka-konser-di-kompastv-slank-hentak-dengan-samber-gledex-dan-lo-harus-grak
Konser Slank di KompasTV (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Konser yang dinanti-nanti dari para pencinta musik Indonesia untuk kembali melihat Slank beraksi akhirnya terwujud.

Slank langsung menggebrak lagu konser dengan Lagu "Samber Gledex" dan "Lo Harus Grak" ciptaan Bimbim.

KompasTV bersama Badan Narkotika Nasional dan Grup Band Slank, akan menggelar konser amal virtual.

"Selamat hari Narkotika Internasional 2020, kita buka dengan blues dulu," ujar Kaka membuka konser," Sabtu (27/6/2020).

Selain sebagai rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, konser amal virtual ini juga bertujuan mengumpulkan donasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar Badan Narkotika Nasional tahun ini berbeda dari biasanya dikarenakan pandemi covid-19.

Diharapkan, konser ini bisa membangkitkan semangat masyarakat Indonesia, yang terkena dampak pandemi serta menggerakan masyarakat untuk saling membantu.

Nantinya, donasi akan terus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang. Seluruh hasil donasi dari konser amal ini akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan. 

"Sebagai televisi berita, tentu kami tidak hanya sekedar membuat konser untuk hiburan semata. Tetapi kami juga punya misi, yaitu misi kemanusiaan," ujar Rosianna Silalahi, Pimpinan Redaksi Kompas TV beberapa waktu lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x