Kompas TV entertainment musik

Mantap! Ternyata BLACKPINK Pakai Hanbok Modern di MV "How You Like That"

Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:18 WIB
mantap-ternyata-blackpink-pakai-hanbok-modern-di-mv-how-you-like-that
Tangkapan layar MV BLACKPINK - How You Like That (Sumber: YOUTUBE/ BLACKPINK)

KOMPAS.TV - BLACKPINK baru saja merilis single Comeback mereka berjudul "How You Like That".

Mereka merilis single itu pada Jum'at, 26 Juni 2020. Hingga Sabtu, 27 Juni 2020 malam Video Musik BLACKPINK ini masih berada di trending nomor 1 youtube dengan lebih dari 95 juta penonton.

Baca Juga: BLACKPINK Resmi Rilis Lagu Baru "How You Like That", Tentang Apa Sih? 

Ada yang membuat menarik, bukan hanya single terbaru mereka. Namun, gaya busana hingga rambut mereka yang tampak berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Yang Baru di Comeback BLACKPINK! Kejutkan Fans dengan Hal Ini 

Girl Grup beranggotakan 4 orang tersebut memakai Hanbok (busaya tradisional Korea Selatan) bergaya modern.

Jennie terlihat menggunakan hanbok dengan motif bunga berwarna putih pink. Jisoo menggunakan hanbok berwarna hitam dengan keren. Begitu juga Lisa dan Rose dengan warna dan hanbok yang sudah dimodifikasi dengan ciamik. 

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:33
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KAKORLANTAS POLRI TEGASKAN TIDAK MEREKOMENDASIKAN MUDIK SEBELUM TANGGAL 6 MEI 2021   KEMENDAGRI SEBUT INFORMASI GOLONGAN DARAH PENDUDUK AKAN PERMUDAH PMI RENCANAKAN WILAYAH PRIORITAS DONOR DARAH