Kompas TV entertainment musik

Lagu Tiara Andini dan Lyodra Kejar-kejaran di 10 Besar Trending Youtube

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 13:04 WIB
lagu-tiara-andini-dan-lyodra-kejar-kejaran-di-10-besar-trending-youtube
Lyodra dan Tiara Andini (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Lagu jebolan penyanyi Indonesian Idol, Tiara Andini dan Lyodra sukses mencuri rangking 10 besar trending YouTube dengan lagu baru mereka, "Terlanjur Mencinta".

Lagu "Terlanjur Mencinta" merupakan salah satu lagu hits yang diciptakan Yovie Widianto, yang dikonversi untuk tiga penyanyi berbeda, yakni Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva.

Lyodra yang merupakan pemenang Indonesian Idol X merilis video lirik lagu tersebut dengan judul "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta".

Tiara memilih memakai judul "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta".

Sementara itu, lagu "Terlanjur Mencinta" juga dirilis dengan satu versi aransemen yang dibawakan Ziva Magnolya. Ziva memberinya dengan judul "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta".

Meski lagunya sama, mereka merilis lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini dengan versi aransemen yang berbeda, sesuai karakter vokal mereka.

Sejak pertama dirilis pada Kamis (25/6/2020) hingga hari ini, Sabtu (27/6/2020), video milik Lyodra sudah ditonton 1.685.627 kali dan berada di posisi enam trending YouTube.

Di sisi lain, video sang runner up Indonesian Idol X, Tiara Andini, yang dirilis pada Jumat (26/6/2020) justru berhasil mengamankan peringkat empat YouTube dengan raihan penonton 1.948.291 kali.

Bertemakan cinta, Yovie mengangkat cerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan dalam lagu tersebut.

"Terlanjur Mencinta" selalu menjadi satu lagu wajib yang selalu dinantikan oleh para penggemar di setiap aksi panggung Yovie Widianto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x