Kompas TV olahraga kompas sport

Ucapan Selamat Frank Lampard dan Pep Guardiola Kepada Liverpool

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 11:15 WIB
Penulis : Merlion Gusti

KOMPAS.TV - Kepastian Liverpool menjadi juara, ditentukan dari kemenangan Chelsea atas Manchester City. 

Kedua pelatih dari masing-masing tim, Frank Lampard dan Pep Guardiola, turut memberi selamat pada The Reds, buka puasa gelar Liga Inggris setelah 30 tahun lamanya menanti.

Frank Lampard berkata "Saya pikir kita telah ucapkan selamat pada Liverpool. Saya tidak berpikir bahwa laga tadi menentukan gelar. Yang menentukan adalah konsistensi, performa, dan kemenangan Liverpool jauh sebelumnya. Fair Play bagi mereka tentu saja, kita berikan selamat. Layak mendapatkannya. Para pemain yang hebat. Manajernya pun hebat. Saya tahu kerja keras merebut gelar dengan kompetisi yang mereka lalui. Saya saksikan pula Manchester City saat ini. Selamat pada mereka yang layak mendapatkannya."

Kata Pep Guardiola “Ya inilah kenyataannya. Kami tertinggal jauh dalam poin, meski 18 tim lain ada di belakang. Liverpool fantastis dalam urusan konsistensi seperti yang kita miliki dalam dua musim lalu. Namun musim ini, kami banyak kehilangan poin di awal, beberapa tidak adil, beberapa lainnya karena kesalahan yang kami buat seperti sekarang. Sementara Liverpool tidak kehilangan poin. Itu yang menjadikan mereka bagus. Kami harus bangkit di musim depan, level permainan, lawan. lebih konsisten dan pulih, dan poin yang hilang berkurang. Ya itulah kenyataannya. Perbedaan yang jomplang, dua musim lalu kami unggul 25 poin dari Liverpool. Dua tahun kemudian mereka yang jauh meninggalkan kami. Sekarang kami harus berpikir dan coba memulihkan diri."
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x