Kompas TV regional berita daerah

Polda NTT Gelar Bakti Sosial di Daerah Terpencil

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 20:55 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS. TV - Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-74, pada 1 Juli nanti, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur menggelar bakti sosial di sejumlah daerah terpencil dalam wilayah NTT.

Jumat siang tadi, Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Johanis Asadoma, menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga Desa Ohaem 1, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang.

Bantuan sembako dan masker tersebut diserahkan kepada perwakilan warga desa Ohaem sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap warga kurang mampu di daerah terpencil.

"Jadi pada hari ini jajaran Polda seluruh Indonesia menggelar bakti sosial serentak. Kami disini memili desa Ohaem karena lokasinya yang sangat terpencil," ujar Jhony Asadoma, di sela-sela kegiatan bakti sosial.

Warga penerima bantuan memberikan apresiasi kepada jajaran Polda NTT yang telah mau membantu dan menyumbangkan kelebihan mereka kepada warga di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Kami berterima kasih kepada seluruh anggota polisi yang sudah peduli terhadap kami di sini," ujar Mesak Tanaus, Kepala Desa Ohaem 1.

Selain menyalurkan paket bantuan sembako. Polda NTT juga menggelar pengobatan gratis bagi ratusan warga, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan corona.

#HUTBhayangkara #BaktiSosial #DesaTerpencil



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x