Kompas TV entertainment lifestyle

Tips Make up Cantik di Tengah Pandemi Corona ala MUA Viral Lucky Hakim

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 18:02 WIB
tips-make-up-cantik-di-tengah-pandemi-corona-ala-mua-viral-lucky-hakim
Lucky Hakim, sang MUA Tutorial make up mirip Syahrini (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Polesan-polesan karya Lucky Hakim seketika menjadi viral. Make up artist (MUA) asal Bandung ini menjadi pembicaraan lantaran tutorial merias wajah modelnya persis sekali dengan Syahrini, Mulan Jamaeela hingga Beyonce langsung viral.

Hasil karyanya viral, Lucky Hakim angkat bicara.

"Sebenarnya tidak ada yang request untuk recreate makeup Syahrini, cuma spontan aja disamping ngefans sih, Syahrini tuh sangat ikonic dalam segala hal, baik itu make up, fashion dan lifestyle nya. Kebetulan ada model yang kontur wajah nya ada kemiripan dengan Syahrini, sehingga hasilnya sempurna," seru Lucky Hakim saat dihubungi KompasTV, Jumat (26/6/2020).

Meski kini masyarakat tengah dihadapkan pada fase new normal, MUA Lucky Hakim punya tips untuk memaksimalkan make up yang tengah menggunakan masker.

Lucky Hakim menyebut semua tren kecantikan menjajaki masa New Normal pandemi corona, bakal  fokus pada warna-warni eyeshadow dan riasan di seputar mata.

"Karena tidak kelihatan kan, kalau full make up, karena ada masker, jadi cukup pertegas bagian mata aja. Bisa dengan memakai wing eyeliner serta maskara untuk mempertebal bulu mata, atau main di warna seputar mata," tukasnya.

Lucky Hakim juga berbagi tips bahwasanya membuat shading sempurna sejatina tetap perlu diaplikasikan.

"Simpel sih, hanya dengan menarik garis shading dari ujung dalam pelipis tulang rahang atas hingga mendekati bibir lalu d blend hingga bauran make up tersebar natural," tutupnya.

Jika bicara karakter atau aliran Make up, Lucky Hakim punya style tersendiri yang menjadi ciri khas. 

"Aku tuh lebih ke medium bold make up, aliran make up yang orang nilainya dari style makeup yang kubuat beberapa tahun kebelakang sih," ujar Lucky Hakim.

Buat kamu yang ingin melihat karya viral MUA Lucky Hakim, bisa melalui akun Instagram @luckyhakim9 dan TikTok @luckyhakimweddinggalery, dimana ia kerap mengunggah hasil riasannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.