Kompas TV regional viral

Viral Nasabah Mengadu ke Hotman Paris Uang Deposito dari Tahun 89 Tak Bisa Ditarik, Ini Kata BCA

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:02 WIB
viral-nasabah-mengadu-ke-hotman-paris-uang-deposito-dari-tahun-89-tak-bisa-ditarik-ini-kata-bca
Ilustrasi: bank. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Video nasabah Bank BCA tidak bisa menarik uang depositonya beredar dan menjadi viral.

Para nasabah tersebut mengaku telah menaruh uang di deposito BCA sejak tahun 1989 dan mengadu ke pengacara Hotman Paris Hutapea.

Pihak PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication Hera F Haryn menegaskan video tersebut tidak benar.

"Dapat kami sampaikan bahwa informasi dalam video tersebut tidak benar," kata Hera, Jumat (26/6/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pedagang Bakso Ludahi Mangkok Terekam CCTV, Pembeli Kaget Videonya Viral

Hera menjelaskan video tersebut sebenarnya sudah direkam dan beredar pertama kali pada Februari 2019.

Perkaranya juga sudah ada putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap (inkrah). Sedangkan satu perkara lainnya sedang dalam proses pemeriksaan di pengadilan.

Penulis : Idham Saputra


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:48
PEMKAB BATANG, JATENG, SIAP LAKUKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TINGKAT PAUD-SMP MULAI 8 MARET 2021   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SEBUT PEMDA PERLU NORMALISASI SUNGAI UNTUK ATASI BANJIR   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KEMENTERIAN PUPR GENCARKAN GERAKAN BANGUN RUMAH SUBSIDI BERKUALITAS   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA HARAP KEMENTERIAN PUPR MEMULAI NORMALISASI SUNGAI TAHUN INI   WAMENKES: VAKSIN SINOVAC YANG BARU TIBA DIPERUNTUKKAN BAGI PELAYAN PUBLIK DAN LANSIA   KETUA SATGAS DONI MONARDO OPTIMISTIS PANDEMI COVID-19 BISA TERKENDALI PADA 17 AGUSTUS 2021   KETUA SATGAS DONI MONARDO: MAYORITAS KASUS KEMATIAN COVID-19 BERASAL DARI PENDERITA KOMORBID   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH LINDUNGI PELAKU BUDAYA DAN PARIWISATA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   KPK DALAMI DUGAAN KORUPSI GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH MENGALIR KE DANA KAMPANYE PILKADA   MENSOS TRI RISMAHARINI KUKUHKAN PENGURUS NASIONAL KARANG TARUNA NASIONAL PERIODE 2020-2025   PEMKAB BULELENG, BALI, TARGETKAN PEMBERIAN VAKSIN KEPADA 7.500 ORANG, TERMASUK ASN DAN TNI-POLRI   WAKIL MENTERI KESEHATAN SEBUT SEMUA VAKSIN YANG DIPESAN PEMERINTAH AKAN PENUHI VAKSINASI 186 JUTA RAKYAT INDONESIA   WAKIL MENTERI KESEHATAN: SELAIN DARI SINOVAC, PEMERINTAH MASIH TUNGGU VAKSIN DARI PFIZER, ASTRAZENECA, DAN NOVAVAX