Kompas TV advertorial

#JadiKeluargaKeren Untuk Generasi Millenial dan Zillenial

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 13:09 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) juga menjadi momen bagi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) untuk memperkenalkan kepada masyarakat wajah baru BKKBN. Perubahan ini merupakan upaya untuk bisa relevan dengan situasi masyarakat saat ini.

Baca Juga: Cegah Kehamilan Masa PSBB, Bkkbn Luncurkan Layanan KB Mobile

BKKBN berupaya untuk dapat lebih relevan dengan Generasi Millenial dan Zillenial sebagai yang menjadi khalayak utama BKKBN. Generasi yang menjadi tumpuan pembangunan nasional dimasa ini dan masa depan.

Untuk itu pesan yang ingin disampaikan pada Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 adalah Perencanaan keluarga dengan tagar #JadiKeluargaKeren.

Maksud dari pesan ini bahwa keluarga harus melakukan perencanaan kehidupan berkeluarga dengan baik dan menerapkan Asah, Asih, Asuh sebagai cerminan 8 fungsi keluarga (fungsi agama, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi sosial budaya, fungsi reproduksi, fungsi sosialisasi dan pendidikan, fungsi ekonomi, fungsi pembinaan lingkungan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.