Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Pembakaran Bendera PDIP I Mahasiswa NTT Demo I Update Corona

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 21:07 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Berita terpopuler hari ini, Kamis (25/6/2020) yang dirangkum KompasTV:

  1. Di jakarta, sejumlah kader dan simpatisan PDI Perjuangan menggelar aksi protes atas peristiwa pembakaran bendera partai yang terjadi saat demo di depan gedung DPR kemarin (25/6). Massa melakukan long march sampai di kantor Polres Jakarta Timur.  Mereka menuntut polisi menangkap pelaku pembakaran bendera. Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menyatakan mereka yang telah membakar bendera partai PDIP, akan  menempuh jalur hokum.
  2. Mahasiswa di Manggarai, Nusa Tenggara Timur berunjuk rasa menolak pembangunan pabrik semen. Massa bahkan sempat menghadang iring iringan rombongan gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Laiskodat. Pengunjuk rasa sempat meminta gubernur turun dari kendaraan. Ketua Presidium PMKRI menyatakan dirinya ingin bertemu  gubernur untuk menagih janji untuk penghentian penambangan.
  3. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia saat ini sudah tembus 50 ribu. Hari ini (25/6), sebanyak 50.187 orang terinfeksi Covid-19. Sementarai itu, sebanyak 2.620 orang di antaranya meninggal dan 20.449 orang dinyatakan sembuh dari Covid-19.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x