Kompas TV regional berita daerah

Detik-detik Dua Pencuri Ditangkap Warga Usai Bawa Lari Tas di Sebuah Mobil di Banjarmasin

Kamis, 25 Juni 2020 | 21:04 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dua pelaku pencurian pada sebuah mobil yang sedang parkir  di kawasan Banjarmasin Utara ditangkap warga.

Kedua pelaku yang merupakan residivis sempat dihakimi massa sebelum ditangani aparat kepolisian.

Pada  rekaman video  mobil   nampak saat saat  setelah dua pria berinisial US dan  AN yang  melakukan aksi pencurian di sebuah mobil yang sedang parkir  lalu ditangkap warga  Senin 22 juli siang.  

Incaran pelaku adalah sebuah mobil yang sedang parkir karena ditinggal pengemudi berbelanja di sebuah warung .

Pelaku sempat mengambil sebuah tas  dan langsung kabur   namun ternyata di dalam mobil masih ada seorang penumpang yang langsung meneriaki pelaku dan turun mobil mengejar pelaku sehingga menarik perhatian warga sekitar dan pelaku dapat diringkus.

Sempat dihakimi massa  pelaku kemudian diserahkan kepada aparat.  

Baca Juga: Napi Asimilasi Tikam Penghuni Rumah Setelah Ketahuan Mencuri

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi  Achmadi mengatakan kedua pelaku  merupakan residivis  masing masing dengan kasus senjata tajam dan pencurian.

Kedua pelaku diduga sudah mengintai korban.

“Kedua pelaku ini residivis, yang seorang kasus senjata tajam yang satu lagi kasus pencurian, dari mereka kita dapatkan barang bukti seperti sebilah pisau dan paku yang diruncingkan, kami curiga para pelaku sudah berencana dan menyiapkan alat termasuk untuk mengempiskan ban mobil calon korban “ ,  Ungkap Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi  Achmadi kepada Jurnalis Kompas TV.

Baca Juga: Terbakar Cemburu, Pelaku Culik dan Aniaya Teman Dekat Istri

Polisi masih melakukan pendalaman pemeriksaan kepada kedua pelaku untuk mencari kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus ini.  

Dari peristiwa ini, warga diimbau berhati hati saat memarkir kendaraan dan tidak meninggalkan barang berharga saat meninggalkan kendaraan.

Penulis : KompasTV Banjarmasin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:12
PEMPROV DAN DPRD JABAR MENYETUJUI 3 CALON DAERAH PERSIAPAN OTONOM BARU UNTUK DIAJUKAN KE PEMERINTAH PUSAT   BAWASLU AKAN AWASI PROSES PEMILIHAN PILKADA 2020 UNTUK PASIEN KORONA   BAWASLU: ADA 2.126 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM 2 BULAN TERAKHIR MASA KAMPANYE PILKADA 2020   BAWASLU: DALAM 60 HARI, ADA 91.640 KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA   POLRI KIRIM 3.100 PERSONEL BRIMOB NUSANTARA KE 8 WILAYAH UNTUK AMANKAN PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA TNI DAN POLRI KERJA SAMA DALAM PENGAMANAN PILKADA 2020   KEMENTERIAN ESDM MENYATAKAN TARIF LISTRIK UNTUK JANUARI-MARET 2021 TIDAK NAIK   KEMENAG: TAMBAHAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH RP 889 M UNTUK MADRASAH CAIR SEBELUM 20 DESEMBER 2020   PENGAMBILAN RAPOR MURID MAN 22 PALMERAH, JAKARTA, TERTUNDA LANTARAN 30 KARYAWAN DAN GURU POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MERUPAKAN PRODUSEN KOPI TERBESAR KEEMPAT DI DUNIA SETELAH BRASIL, VIETNAM, DAN KOLOMBIA   PRESIDEN JOKOWI MELEPAS EKSPOR PRODUK RI KE PASAR GLOBAL SENILAI RP 23,7 TRILIUN   PRESIDEN JOKOWI: MASIH BANYAK POTENSI PASAR EKSPOR YANG BELUM TERGARAP   PRESIDEN JOKOWI AKUI EKSPOR INDONESIA MASIH TERTINGGAL DARI VIETNAM   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN DALAM MENANGKAP PELUANG EKSPOR BAHAN & PRODUKSI DALAM NEGERI