Kompas TV regional berita daerah

Detik-detik Dua Pencuri Ditangkap Warga Usai Bawa Lari Tas di Sebuah Mobil di Banjarmasin

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 21:04 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dua pelaku pencurian pada sebuah mobil yang sedang parkir  di kawasan Banjarmasin Utara ditangkap warga.

Kedua pelaku yang merupakan residivis sempat dihakimi massa sebelum ditangani aparat kepolisian.

Pada  rekaman video  mobil   nampak saat saat  setelah dua pria berinisial US dan  AN yang  melakukan aksi pencurian di sebuah mobil yang sedang parkir  lalu ditangkap warga  Senin 22 juli siang.  

Incaran pelaku adalah sebuah mobil yang sedang parkir karena ditinggal pengemudi berbelanja di sebuah warung .

Pelaku sempat mengambil sebuah tas  dan langsung kabur   namun ternyata di dalam mobil masih ada seorang penumpang yang langsung meneriaki pelaku dan turun mobil mengejar pelaku sehingga menarik perhatian warga sekitar dan pelaku dapat diringkus.

Sempat dihakimi massa  pelaku kemudian diserahkan kepada aparat.  

Baca Juga: Napi Asimilasi Tikam Penghuni Rumah Setelah Ketahuan Mencuri

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi  Achmadi mengatakan kedua pelaku  merupakan residivis  masing masing dengan kasus senjata tajam dan pencurian.

Kedua pelaku diduga sudah mengintai korban.

“Kedua pelaku ini residivis, yang seorang kasus senjata tajam yang satu lagi kasus pencurian, dari mereka kita dapatkan barang bukti seperti sebilah pisau dan paku yang diruncingkan, kami curiga para pelaku sudah berencana dan menyiapkan alat termasuk untuk mengempiskan ban mobil calon korban “ ,  Ungkap Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi  Achmadi kepada Jurnalis Kompas TV.

Baca Juga: Terbakar Cemburu, Pelaku Culik dan Aniaya Teman Dekat Istri

Polisi masih melakukan pendalaman pemeriksaan kepada kedua pelaku untuk mencari kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus ini.  

Dari peristiwa ini, warga diimbau berhati hati saat memarkir kendaraan dan tidak meninggalkan barang berharga saat meninggalkan kendaraan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x