Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Hotel Bikin Masker Lukis Dimasa Pandemi

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 11:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 berimbas ke semua sektor, tidak hanya sektor kesehatan namun juga sektor ekonomi. Tak sedikit perusahaan yang terpaksa merumahkan karyawannya. Untuk tetap bisa bertahan ditengah pandemi seperti ini, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan berkreasi seperti yang dilakukan oleh karyawan salah satu hotel di Solo, Jawa Tengah. Para karyawan ini membuat masker lukis, dengan tema kota Solo. 

Dengan menggunakan cat acrylic, aneka motif seperti Pasar gede, Gapura Klewer dan ikon Solo lainnya ditorehkan diatas masker. Selain bermanfaat untuk kesehatan, masker ini juga mengobati rasa kangen pada Solo bagi perantauan. 

Karena dibuat secara manual, maka pemesanan membutuhkan waktu dan tidak bisa cepat. Apalagi jumlahnya dibatasi untuk menambah kesan eksklusif. Harga jualnya juga lebih mahal, Rp 100.000,- untuk 3 potong masker lukis. Selain berkreasi, karyawan hotel juga bisa menambah penghasilan yang seret ditengah pandemi Covid-19. 

#Solo #Masker #Karyawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.