Kompas TV nasional kompas pagi

Viral! Detik-Detik Pembegalan Karyawan di Kedai Kopi

Kamis, 25 Juni 2020 | 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pemilik telepon seluler juga menjadi korban pencurian dengan kekerasan, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Seorang karyawan kedai kopi yang sedang bermain game di depan kedai, menjadi sasaran aksi begal. 

Korban tak berani menghadapi pelaku yang membawa senjata tajam, dan mengancam korban dan temannya. 

Pelaku juga mengejar korban hingga ke dalam kios, untuk merampas telepon seluler lain. Aksi begal ini viral di media sosial.

Selain itu, satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, menangkap satu dari dua pembegal pengendara sepeda yang sempat menjadi viral di media sosial.

Tersangka YD ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2020) petang. Sejumlah barang bukti berupa handphone hasil rampasan serta pakaian yang digunakan pelaku turut diamankan petugas.

Sebelumnya diketahui telah terjadi aksi pembegalan dan perampasan barang milik seorang pesepeda, di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada 16 Juni 2020. Dalam rekaman kamera pengawas yang berada di lokasi, terlihat kedua pelaku YD dan IH merampas handphone milik pesepeda yang melintas pada Rabu dini hari lalu.

Salah satu pelaku yang berinisial YD kini telah ditangkap petugas Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan di rumahnya, sementara IH masih belum ditemukan.
 

Penulis : Merlion Gusti





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:06
PRESIDEN JOKOWI IMBAU PEMPROV DKI LEBIH BANYAK MELAKUKAN PENANGANAN KASUS COVID-19 DI LAPANGAN    PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMPROV DKI JAKARTA TEKAN KENAIKAN KASUS COVID-19 YANG MENINGKAT SIGNIFIKAN    KASUS COVID-19 MELONJAK, WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA 2-3 BULAN    DEMI MENCAPAI “HERD IMMUNITY”, PEMERINTAH TARGETKAN SATU JUTA VAKSINASI COVID-19 SETIAP HARI SECARA NASIONAL    TIGA STAF PELAYANAN TERPADU SATU PINTU POSITIF COVID-19, KANTOR KELURAHAN CENGKARENG TIMUR DITUTUP SEMENTARA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN MENGAKU KESAL DENGAN TINGGINYA ANGKA IMPOR ALAT KESEHATAN DI INDONESIA    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MENYATAKAN PENGGUNAAN ALAT KESEHATAN DI INDONESIA MASIH DIDOMINASI OLEH PRODUK IMPOR   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN: LONJAKAN KASUS COVID-19 PASCA-LEBARAN MERUPAKAN KESALAHAN SEMUA PIHAK    PRESIDEN MINTA KALANGAN INDUSTRI MAU BERINTERAKSI DENGAN PERGURUAN TINGGI UNTUK DUKUNG KEGIATAN PERKULIAHAN    PRESIDEN JOKOWI: ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) TERBARU TAK HANYA ADA DI KAMPUS, TETAPI JUGA DI INDUSTRI    PRESIDEN JOKOWI INGIN MAHASISWA TAK HANYA BELAJAR DARI KAMPUS DAN MENDAPATKAN ILMU DARI DOSEN   RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA CEMPAKA PUTIH TOLAK PASIEN BARU COVID-19 KARENA SELURUH RUANGAN ISOLASI SUDAH PENUH   KASUS MENINGKAT, TEMPAT TIDUR KHUSUS PASIEN COVID-19 DI RSUD KOTA TANGERANG PENUH    “OMNIBUS LAW” DIGITAL AKAN MENGATUR PERLINDUNGAN DATA PRIBADI, TRANSAKSI ELEKTRONIK BENTUK UANG, TRANSAKSI BERITA