Kompas TV regional berita daerah

Bhabinkamtibmas Antar Bantuan Warga Terdampak Covid

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV – Warga terdampak COVID-19 di Kota Sorong Papua Barat mendapat bantuan Kapolri yang diserahkan langsung ke rumah-rumah mereka, oleh anggota Polres Sorong Kota. Bantuan ini untuk meringankan beban warga tidak mampu yang benar-benar membutuhkan.

Satu persatu anggota polsek Sorong Timur menyambangi warga di Distrik Soorng Timur untuk diberikan bantuan. Tidak semua orang dapat mengerjakan pekerjaan mulia ini. Lokasi yang cukup sulit tidak menjadi kendala bagi mereka yang berjuang demi kepentingan warga di Kota Sorong yang terdampak COVID-19.

Ada kurang lebih 666 paket bantuan yang terdiri dari beras 10 ton, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat di perlukan warga di tengah pandemi COVID-19. Banyak dianatara warga ini memiliki pekerjaan harian lepas, yang mengalami penurunan pendapatan semenjak penyebaran COVID-19 ini.

Diharapkan bantuan Kapolri bagi warga terdampak COVID-19 ini benar-benar tepat sasaran, sehingga dapat bermanfaat. Mengingat di tengah wabah COVID ini semua orang dituntut untuk dapat memperoleh penghasilan tambahan demi memenuhi kebutuhan hidup, yang dari waktu ke waktu kian bertambah.

#SorongPapuaBarat #MenujuNormalBaru #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.