Kompas TV regional berita daerah

Pengepakan Sembako Presiden Tahap 2 Hampir Rampung

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pengepakan bantuan sembako dari presiden jokowi tahap dua kepada beberapa wilayah di papua dan papua barat sudah hampir rampung. Rencannya setelah di selesaikan, maka bantuan ini akan diserahkan kepada pemerintah daerah untuk dibagikan ke masyarakat.

Bulog sub drive sorong yang bekerjasama dengan kementrian sekretariat negara untuk membantu pengepakan bantuan presiden jokowi tahap 2, sudah menyelesaikan pengerjaannya hingga 75 persen, direncanakan akan merampungkan pengepakan pada rabu pekan ini.

Kurang lebih ada 15 ribu paket bantuan yang disiapkan presiden jokowi untuk warga yang terdampak covid-19 di wilayah jayapura, sorong dan manokwri. Masing-masing wilayah mendapatkan 5 ribu paket.

Adapun isi paket yang sudah disediakan diantaranya beras berukuran 5 kg dua sak, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan teh celup 1 box. Bulog menargetkan dalam waktu dekat ini bantuan tersebut sudah dapat diserahkan kepada pemerintah daerah.

Bulog sub drive sorong juga melakukan pengepakan bantuan dari gubernur provinsi papua barat dengan total 41 ribu paket untuk 6 wilayah dianataranya kota sorong, kabupaten sorong, maybrat, tambrauw, raja ampat dan sorong selatan. Diharapkan akhir juli dapat terealisasi.

#BantuanSembako #Jokowi #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.