Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Ojek Dapat Bantuan Apd Untuk Kendaraan

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Peduli akan nasib ojek di tengah masa pandemi COVID-19, Korem 181 Praja Viratama memberikan bantuan seratus alat pelindung diri bagi pekerja ojek saat mengangkat penumpang.

Dalam kunjungan kerja di Sorong Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra menyerahkan alat pelindung diri bagi para ojek, untuk dapat dipergunakan saat sedang mengangkat penumpang.

Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra mengatakan bantuan APD ini hanya sebagai contoh bagi seluruh masyarakat. Dengan harapan dikembangkan khususnya bagi pekerja ojek agar dapat digunakan, sehingga berfungsi menahan laju penyebaran COVID 19.

Diharapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan yang ada, guna dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sementara salah seorang ojek mengatakan sangat terbantukan dengan APD yang diterimanya, karena pasca penyebaran COVID mereka terkendala saat mengangkat penumpang dan berdampak juga pada pendapatan setiap harinya. Dengan adanya APD ini kedepan akan difungsikan dengan baik. 

#ProtokolKesehatan #Covid19 #BantuanAPD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x