Kompas TV entertainment musik

Slank Konser di KompasTV, Rosi: Ini Band yang Sudah Lama Kita Nantikan

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 13:12 WIB
slank-konser-di-kompastv-rosi-ini-band-yang-sudah-lama-kita-nantikan
Kolase Rosianna Silalahi (Pemred KompasTV) dan Slank (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Jelang Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020 yang diperingati setiap tanggal 26 Juni, Badan Narkotika Nasional (BNN) gandeng band Slank menggelar konser amal yang akan ditayangkan di KompasTV

Konser yang bertajuk #Hidup100% tanpa narkoba ini merupakan kolaborasi BNN dengan media yakni KompasTV dan Pos Kota serta dengan situs donasi KitaBisa.com.

Selain galang donasi untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19, Kepala BNN Heru Winarko mengatakan konser amal ini sebagai persiapan memasuki fase new normal.

"Konser amal ini memang kita kemas untuk mempersiapkan juga kita menghadapi new normal," kata Heru Winarko saat jumpa pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Konsel amal #Hidup100% tanpa narkoba akan ditayangkan secara langsung di KompasTV pada 27 Juni 2020 pukul 20.00 WIB.

Pemimpin Redaksi news channel KompasTV, Rosianna Silalahi, menyebut acara konser amal memang bukan yang pertama kalinya disiarkan oleh KompasTV.

Namun begitu, tujuan utama KompasTV kembali menyiarkan konser amal bukanlah untuk memberikan hiburan semata, tapi juga demi misi kemanusiaan.

"KompasTV belakangan ini telah membuat konser amal, tapi kami tidak hanya membuat konser untuk hiburan semata, kami memiliki misi kemanusian," ujar Rosianna Silalahi.

"Dengan tangan terbuka dan mengajak pihak-pihak terkait untuk menjadi bagian dalam menolong, memberi, meringankan beban para masyarakat di masa pandemi,” sambungnya.

Lagipula, lanjut Rosianna, konser band Slank rupanya memang sudah lama dinantikan oleh KompasTV.

"Konser Slank ini juga yang kami tunggu-tunggu. Jadi seperti pucuk di cinta ulam pun tiba," pungkas Rosi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x