Kompas TV regional berita daerah

Pemakaman Terduga Penyerangan Wakapolres Karanganyar

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 12:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Jenazah pelaku yang berada di RS Bhayangkara Kota Semarang, diserahkan kepada perwakilan pihak keluarga oleh tim Direskrimum Polda Jateng.

Menurut adik pelaku, pihak keluarga ikhlas dengan kejadian ini, dan menyerahkan pemakaman kepada pihak kepolisian di Kota Semarang.

Terduga pelaku penyerangan Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, dan jajarannya bernama Karyono Widodo. Terduga pelaku yang akhirnya tewas ini merupakan mantan narapidana teroris yang bebas Tahun 2019 lalu. Keluarga menyebut, terduga pelaku dikenal sebagai sosok yang tertutup. Ia pernah dipenjara di Mako Brimob Jakarta dan kemudian dipindahkan ke Sumatera. Saat ini, pengembangan penyelidikan dilakukan oleh pihak Densus 88, apakah pelaku bergerak sendiri atau berkelompok.

Seperti diketahui, terduga pelaku penyerangan Wakapolres Karanganyar, menyerang rombongan polisi Polres Karanganyar Minggu 21 Juni 2020, di Lereng Gunung Lawu. Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni sempat dikejar oleh pelaku menggunakan pisau yang dibawanya.

#PelakuPenyerangan #DireskrimumPoldaJateng #Densus88



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x