Kompas TV regional berita daerah

Positif Corona 1 Pegawai, Salah Satu PT Milik BUMN di Deli Serdang Pindah Kantor Sementara

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 23:54 WIB
positif-corona-1-pegawai-salah-satu-pt-milik-bumn-di-deli-serdang-pindah-kantor-sementara
Ilustrasi virus. (Sumber: KompasTV)
Penulis : Christandi Dimas

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Kantor PT Kawasan Industri Modern atau KIM yang juga merupakan salah satu perusahaan milik negara, menutup sementara wisma atau kantor operasional di Jalan Pulau Batam, Kawasan Industri Medan Dua, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kantor ditutup karena satu dari tiga pegawai dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Lokasi tersebut langsung disterilkan dan tidak ada lagi aktivitas pekerja di dalam wisma selama dua minggu ke depan.

Untuk sementara, aktivitas karyawan PT KIM dipindah ke dua tempat, yang pertama di kantor SPBU area PT KIM, dan tempat kedua berada di Kawasan Industri Medan Dua.

Baca Juga: Sorotan: Karut Marut Kartu Prakerja

Sementara itu di Bali, dalam usahanya mempertahankan peta zona hijau, Desa Adat Renon mewajibkan penduduk pendatang untuk isolasi mandiri selama 14 hari.

Sedikitnya ada 30 rumah dipasang stiker sebagai penanda bahwa rumah warga yang berada di Desa Adat Renon sudah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Tidak hanya itu, wajib lapor, kelengkapan surat keterangan negatif corona, dan juga surat keterangan jalan dari daerah asal diwajibkan bagi para pendatang.

Baca Juga: Tuding Dana Corona Diselewengkan, Warga Ngamuk ke Kantor Desa

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x