Kompas TV regional berita daerah

Ika Unmul Salurkan Sembako Mahasiswa Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 23:03 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Sejumlah paket sembako telah disiapkan oleh tim gugus covid-19 ikatan alumni universitas mulawarman di posko ikatan alumni universitas mulawarman kawasan gedung olahraga Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. 

Tercatat sementara, 300 sembako sembako sudah siap dibagikan, sesuai hasil verifikasi data dengan tim BPBD Kaltim. Sementara sisanya sekitar 1000 paket sembako, dalam proses pengadaan.

Penerimanya adalah mahasiswa asal luar daerah Samarinda dari seluruh Indonesia. Hal ini berdasarkan verifikasi data dengan ktp daerah asal, kartu mahasiswa serta nomer telepon dan alamat kos mereka.

Sementara itu, sejumlah mahasiswa yang telah menerima paket bantuan sembako, mengaku sangat membantu untuk pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari. Karena selama masa pandemi covid-19, orang tua mereka kesulitan mengirimkan biaya hidup sehari-hari.

Sebelumnya, Gubernur Kaltim telah menginstruksikan, penanganan mahasiswa asal luar kota yang menempuh pendidikan di sejumlah perguruan tinggi di Samarinda, menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Kaltim.

#BantuanMahasiswa#TerdampakCovid-19#IkaUnmul



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.