Kompas TV regional berita daerah

Waspada! Begal Payudara Kembali Beraksi

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

DEPOK, KOMPAS TV -

Aksi pelecehan seksual dengan memegang payudara kembali terjadi, kali ini dialami seorang wanita saat berjalan di jalan Mahali, Beji, Kota Depok. Aksi pelecehan tersebut terekam kamera pengawas warga.

Inilah rekaman kamera pengawas yang merekam aksi pelecehan seksual yang menimpa seorang pejalan kaki yang melintas di Jalan Mahali, Beji, Kota Depok. Terlihat pelaku yang mengendari sepeda motor seorang diri menghampiri korban dan langsung melakukan aksi pelecehan seksual dengan memegang payudara korban.

Korbanpun langsung berteriak, dan membuat warga sekitar mendatangi lokasi kejadian, dimana korban mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang pengendara motor.

Usai melakukan aksi tidak senonoh tersebut, pelakupun langsung kabur kedalam gang yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut salah seorang saksi, dirinya mendengar korban berteriak histeris. Ia pun langsung datang dan menanyakan apa yang terjadi, setelah dilakukan pengecekan di kamera pengawas ternyata korban baru saja mendapatkan aksi pelecehan seksual dari seorang pelaku yang mengendari sepeda motor matic warna merah.

Korbanpun langsung melapor ke Polres Metro Depok atas kejadian yang menimpanya. Hingga saat ini Polisi pun masih melakukan penyelidikan dengan berbekal rekaman camera pengawas serta keterangan dari sejumlah saksi.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x