Kompas TV regional berita daerah

Menaker Ida Fauziyah Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Pabrik Susu

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pantauan penerapan new normal dilakukan Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah, di sejumlah tempat di Yogyakarta. Salah satunya di pabrik susu SGM. Di tempat ini, Ida Fauziyah berkeliling ke sejumlah ruang produksi untuk memantau penerapan new normal.

Kepada pihak perusahaan, Ida Fauziyah mengingatkan mereka soal pentingnya menjaga kesehatan karyawannya, demi kelangsungan proses produksi. Pasalnya, tak sedikit perusahaan yang akhirnya ditutup untuk sementara waktu, dikarenakan ada karyawan yang positif terinfeksi virus Covid-19.

Kepada para karyawan, Ida Fauziyah berpesan, agar mereka tetap produktif bekerja, namun selalu mengutamakan keselamatan kerja, dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi korona.

Selain pabrik susu SGM, pantauan penerapan new normal juga dilakukan Ida Fauziyah di sejumlah tempat. Sebelumnya, Sabtu kemarin, ida fauziyah juga memantau penerapan protokol kesehatan di salah satu sentra industri kerajinan di Sleman, Yogyakarta.

#Menaker #IdaFauziyah #Yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x