Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Resmikan Layanan Publik BHP Makassar

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 12:47 WIB
kakanwil-kemenkumham-sulsel-resmikan-layanan-publik-bhp-makassar
Layanan publik ini adalah sebagai bentuk kehadiran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayana publik yang baik. (Sumber: Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Tingkatkan Layanan Publik Kepada Masyarakat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto meresmikan Ruang Layanan Publik Kantor Balai Harta Peninggalan Makassar (BHP Makassar), Senin (22/06/2020). 

Ruang layanan publik ini diapresiasi oleh Kepala Kantor Wilayah. "Layanan publik ini adalah sebagai bentuk kehadiran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayana publik yang baik," Ujar Kakanwil. 


Kakanwil jga menyampaikan agar semua jajaran pegawai BHP Makassar Produktif dan tetap berinovasi di tengah pandemi Covid-19 dengan memperbanyak sinergi dengan instansi terkait yang dilakukan melalui media Dalam Jaringan (Daring).

"Saat ini telah ada 4 satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel telah memperoleh predikat Wilayh Bebas dari Korupsi (WBK) dan sendang melakukan pembangunan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Harapannya, semua UPT di Lingkungan Kemenkumham Sulsel dapat meraih WBK," Ungkap Kakanwil.

#kakanwilsulsel

#kanwilsulsel

#BHPSulsel

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.