Kompas TV video cerita indonesia

Terpeleset Kejurang Saat Berwisata

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 11:20 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BALI, KOMPAS.TV - Sepasang kekasih jatuh ke dalam jurang setinggi sepuluh meter, yang hendak berwisata ke pantai Bias Tugel desa Padangbai Kecamatan manggis Kabupaten Karangasem Bali.

Keduanya diduga terpeleset saat berjalan di pinggir tebing menuju objek wisata, beruntung keduanya selamat dari maut hanya mengalami luka akibat terbentur di batu karang.

Setelah mendapat laporan pihak kepolisian polsek kawasan Padangbai bersama sejumlah warga langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi sepasang kekasih yang jatuh di jurang di wilayah objek wisata Bias Tugel, Karangasem Bali. 

Korban yang diketahui bernama Putu Gede Sudarman Wijaya 20 tahun dan Ni Putu Elda Bella Yuliartha 18 tahun langsung dievakuasi dari dasar jurang ke puskesmas manggis.

Diduga keduanya akan hedak berwisata ke pantai bias tugal, namun saat menuju lokasi korban melihat pintu menuju ke pantai terkunci sehingga korban mencari jalan pintas.

Namun naas saat korban berjalan di atas tebing tiba-tiba tanah licin dan kedua korban langsung jatuh kejurang sedalam sepuluh meter.

Beruntung korban selamat dari maut meski sempat terbentuk batu karang, keduanya hanya mengalami luka para pada bagian kepala, tangan dan kaki, sehingga harus ditandu menuju mobil ambulan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x