Kompas TV regional berita daerah

Hari Pertama PPDB Online, Orangtua Tetap ke Sekolah

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 20:45 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Hari pertama pelaksanaan penerimaan peserta didik baru di sekolah dasar negeri 001 Balikpapan Kalimantan Timur yang digelar berbasis online atau daring, pada Senin (22/6) pagi masih tampak orangtua murid yang datang ke sekolah.

Mereka datang selain untuk konsultasi sistem zonasi, juga mengambil formulir pendaftaran secara manual/ karena kurang menguasai tehnologi. Meski demikian pihak sekolah yang telah menyiapkan berbagai informasi melalui internet, tetap memfasilitasi keinginan orangtua murid.

Bahkan pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19 di Balikpapan. seperti menyediakan tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, hingga menyediakan handsanitizer.

Pada hari pertama pelaksanaan PPDB online, dibuka untuk sistem zonasi. Dimana pada tahun ini pihak sekolah SD Negeri 001 Balikpapan membuka 4 kelas untuk murid baru.

#ppdbonline#ppdbsd#sdn001

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.