Kompas TV feature viral

Youtuber Ferdian Paleka Upload Video Lagi Pasca-Bebas, Isinya...

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 20:08 WIB
youtuber-ferdian-paleka-upload-video-lagi-pasca-bebas-isinya
Ferdian Paleka Kembali Unggah Video Konten di Youtube (Sumber: Youtube/ferdian paleka)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Ferdian Paleka kembali mengunggah konten di kanal YouTube pribadinya. Seperti kita ketahui, nama Ferdian Paleka sempat menjadi perbincangan usai mengunggah konten prank berisi sampah yang diberikan pada transgender.

Dalam kontennya kali ini, Ferdian mengunggah sebuah permintaan maaf atas kejadian sebelumnya. Dengan lapang dada, ia mengaku menyesal dan mengakui kecerobohan dirinya. 

"Hai guys welcome back Ferdian Paleka, jadi kali ini gue enggak akan lama-lama gue cuma pengin minta maaf saja buat kalian semua. Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman.

Baca Juga: Bebas, Ferdian Paleka Mengaku Betah di Penjara, Ini Kata Pengacara

Ferdian Paleka juga mengklarifikasi beberapa berita yang tak benar terkait penangkapan dirinya. Ferdian meluruskan video dia yang menyatakan "maaf tapi boong" yang sempat ramai. Kata Ferdian, video tersebut adalah hoaks. Begitu pula dengan video 30 ribu followers yang juga ramai.

Ke depannya, Ferdian Paleka hanya menyampaikan ingin menyajikan konten-konten yang bermanfaat untuk para pengikutnya di YouTube.

Baca Juga: Ini Reaksi Teman Korban Prank Ferdian Paleka

“Dan untuk kedepannya gua bakal bikin konten yang lebih positif, yang menghibur, tentunya yang sangat menarik semoga kalian terus nonton channel gua,” tutur Ferdian lagi.

Sebelumnya, Ferdian Paleka dan dua temannya ditangkap atas video konten prank yang memberikan sampah dan batu bata pada waria atau transpuan.

Tak terima dengan perlakuan itu, korban pun melaporkan Ferdian Paleka hingga ia akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x