Kompas TV regional berita daerah

"Night Gamers" Yakin Mampu Wakili Kalbar di Ajang Nasional

Selasa, 23 Juni 2020 | 08:01 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Dua tim Elektronik Sport atau E-Sport yakni Tim Dota II dan Mobile Legend asal Kota Pontianak yang tergabung dalam Tim Night Gamers Indonesia, berpeluang mewakili Kalimantan Barat dalam ajang tournamen tingkat nasional IESPA atau Indonesia Esports Association.

Sebelumnya, kedua tim tersebut berhasil menyingkirkan setidaknya 37 tim dalam turnamen wilayah Kalimantan Barat yang dihelat pada Juni lalu.

Saat ini, kedua tim masih harus menghadapi penyisihan tingkat Region Kalimantan pada bulan Juli, sebelum melangkah ke tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang.

Sejak jauh hari, para pemain telah mempersiapkan secara matang permainan dengan terus melatih skill, kekompakan, strategi, maupun mental, untuk menghadapi ajang bergengsi bagi pecinta olahraga elektronik.

“Untuk di lokal kita lumayan bisa bersaing, karena kebanyakan bibit pemain dari Kalbar, dari Pontianak, dan daerah lain juga,” Ucap manajer tim Mobile Legends Night Gamers Indonesia, Septian Rony.

Walaupun cukup dipengaruhi masa pandemi Covid-19, namun kedua tim ini yakin bisa mewakili Kalimantan Barat di tingkat nasional.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#Esports #MobileLegend #DOTA

Editor : KompasTV Pontianak



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:50
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL