Kompas TV regional berita daerah

"Night Gamers" Yakin Mampu Wakili Kalbar di Ajang Nasional

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 08:01 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Dua tim Elektronik Sport atau E-Sport yakni Tim Dota II dan Mobile Legend asal Kota Pontianak yang tergabung dalam Tim Night Gamers Indonesia, berpeluang mewakili Kalimantan Barat dalam ajang tournamen tingkat nasional IESPA atau Indonesia Esports Association.

Sebelumnya, kedua tim tersebut berhasil menyingkirkan setidaknya 37 tim dalam turnamen wilayah Kalimantan Barat yang dihelat pada Juni lalu.

Saat ini, kedua tim masih harus menghadapi penyisihan tingkat Region Kalimantan pada bulan Juli, sebelum melangkah ke tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang.

Sejak jauh hari, para pemain telah mempersiapkan secara matang permainan dengan terus melatih skill, kekompakan, strategi, maupun mental, untuk menghadapi ajang bergengsi bagi pecinta olahraga elektronik.

“Untuk di lokal kita lumayan bisa bersaing, karena kebanyakan bibit pemain dari Kalbar, dari Pontianak, dan daerah lain juga,” Ucap manajer tim Mobile Legends Night Gamers Indonesia, Septian Rony.

Walaupun cukup dipengaruhi masa pandemi Covid-19, namun kedua tim ini yakin bisa mewakili Kalimantan Barat di tingkat nasional.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di channel YouTube KompasTV Pontianak.

#Esports #MobileLegend #DOTA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x