Kompas TV bisnis kompas bisnis

Ini Milenial Pilihan Erick Thohir untuk Isi BUMN

Senin, 22 Juni 2020 | 15:19 WIB

KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir menempatkan milenial di lingkaran BUMN. Siapa saja milenial pilihan Erick ini?

Pertama, Septian Hario Seto. Selain jadi stafsus, background pendidikannya S1 Akuntansi UI dan master di International Finance Skema Business School.

Kedua, Fadli Rahman. Menempuh S1 Teknik Perminyakan di ITB, lalu S2 dan S3 di Colorado School of Mines menempuh pendidikan Mineral and Energy Economics.

Baca Juga: Alasan Erick Thohir Tunjuk Pemuda 34 Tahun Jadi Direktur Telkom

Pilihan Erick Thohir ketiga adalah Adrian Zakhary. Punya latar belakang pendidikan Teknologi Pertanian dari Unpad dan Magister Ekonomi UI.

Keempat, Arief Rosyid. Pendidikan S1 Kedokteran Gigi Unhas Makassar dan Magister Kesehatan Masyarakat UI.

Kelima, Graha Yudha. Sarjana ekonomi dari President University Cikarang dan Master Business Administration University of Strathclyde Glasglow.

Keenam, Fajrin Rasyid. Seorang S1 Teknik Informatika ITB, S2 Harvard Business School, dan Stanford University Graduate School of Business.

Baca Juga: Erick Thohir: Saya Tak Takut Diancam, Loyalitas Saya Jelas ke Presiden untuk BUMN Berubah

Milenial biasanya cenderung punya ritme kerja cepat, jadi diharapkan bisa ada perspektif baru di BUMN.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:35
KEPALA DINAS PERHUBUNGAN DKI: SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) TIDAK BERLAKU LAGI MULAI SELASA, 18 MEI 2021    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: SAAT INI TIDAK ADA KABUPATEN ATAU KOTA DI JABAR BERSTATUS ZONA MERAH COVID-19    GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TEGASKAN TIDAK MELARANG WARGA DARI DAERAH UNTUK MASUK JAKARTA    PT KAI: KEDATANGAN PENUMPANG KA JARAK JAUH DI JAKARTA TERPANTAU LANDAI   SEKJEN ORGANISASI PEKERJA NILAI PEMERINTAH PERLU TINJAU ULANG HARGA DAN TARIF PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   PEMERINTAH TETAPKAN HARGA PEMBELIAN VAKSIN GOTONG ROYONG RP 321.660 PER DOSIS & TARIF PELAYANAN VAKSINASI RP 117.910   OPERASI KETUPAT DIPERPANJANG HINGGA 24 MEI, ADA 14 TITIK PENYEKATAN DI JABODETABEK   POLDA METRO JAYA: OPERASI KETUPAT DALAM PENANGANAN COVID-19 DI MASA LIBUR LEBARAN DIPERPANJANG HINGGA 24 MEI 2021   KASUS KERUMUNAN DI MEGAMENDUNG, JPU TUNTUT RIZIEQ SHIHAB 10 BULAN PENJARA DAN DENDA RP 50 JUTA   KETUA SATGAS: MASYARAKAT BARU BISA MERASA NYAMAN APABILA KASUS PENULARAN COVID-19 DAPAT TERUS TERKENDALI   KETUA SATGAS DONI MONARDO: HAMPIR SEMUA WILAYAH PULAU SUMATERA ZONA MERAH DAN ORANYE COVID-19   DINAS PERHUBUNGAN DKI JAKARTA GELAR PENYEKATAN PERGERAKAN ORANG SAMPAI 24 MEI 2021   DISHUB DKI PASTIKAN KEAMANAN PELAYARAN WISATA DARI JAKARTA MENUJU KEPULAUAN SERIBU   ANTISIPASI LONJAKAN COVID-19, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN ENAM RUMAH ISOLASI TERKONSENTRASI (RIT)