Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ini Janji John Kei Setelah Bebas Bersyarat Desember 2019

Senin, 22 Juni 2020 | 12:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama John Kei kembali mencuat setelah Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap kelompoknya di Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (21/6/2020) malam.

Penangkapan diduga ada kaitannya dengan penyerangan yang dilakukan sekelompok orang di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, dan Green Lake City, Tangerang.

Sebelum kembali ditangkap pada Minggu (21/6/2020) malam, John Kei baru saja keluar dari LP Nusa Kambangan, karena mendapatkan bebas bersyarat pada 26 Desember 2019 lalu.

John Kei bebas bersyarat setelah mendekam di penjara karena diyakini terlibat kasus pembunuhan terhadap seorang pengusaha bernama Tan Harry Tantono alias Ayung di tahun 2012 lalu.

Saat baru keluar dari LP Nusa Kambangan, John Kei pernah menyatakan dirinya akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan akan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pertama-tama saya mengucapkan syukur karena begitu besar Kasih Tuhan kepada saya, maka hari ini saya bisa bebas dengan selamat," ucap John Kei sesaat setelah keluar dari LP Nusa Kambangan, (26/12/2019).

John Kei juga pernah mengatakan, ia akan meninggalkan kehidupannya yang lama setelah bebas bersyarat. Meskipun, John Kei tidak menjelaskan, kehidupan lama seperti apa yang ia maksud.

"Setelah saya kembali ke kehidupan saya bersama keluarga, mungkin saya akan meninggalkan kehidupan saya yang lama," lanjut John Kei.

Penulis : Laura Elvina


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:34
TNI AU BERANGKATKAN 7 PESAWAT BANTU KORBAN GEMPA DI MAJENE, SULBAR, DAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MINTA DISTRIBUSI LOGISTIK KORBAN GEMPA DIKAWAL KETAT   KADIV HUMAS POLRI MENGATAKAN KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA DUKUNGAN DAN WEJANGAN KEPADA SEJUMLAH MANTAN KAPOLRI   KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO SAMBANGI SEJUMLAH MANTAN KAPOLRI   BNPB SEBUT JALUR DARAT YANG MENGHUBUNGKAN KABUPATEN MAJENE DAN KABUPATEN MAMUJU, SULBAR, SUDAH KEMBALI PULIH    TIM DVI RS POLRI SERAHKAN DELAPAN JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ182 KEPADA KELUARGA   BASARNAS: KORBAN JIWA GEMPA SULBAR JADI 49 ORANG PADA SABTU, 16 JANUARI 2021   KEPALA KANTOR SAR BANDUNG MENGATAKAN 12 KORBAN LONGSOR DI CIHANJUANG, SUMEDANG, MASIH DALAM PROSES PENCARIAN   KEPALA KANTOR SAR BANDUNG SEBUT KORBAN MENINGGAL AKIBAT LONGSOR DI SUMEDANG BERTAMBAH MENJADI 28 ORANG   BNPB MINTA WARGA WASPADAI LAHAR HUJAN PASCA-LETUSAN GUNUNG SEMERU    TIM DVI POLRI KUMPULKAN 351 SAMPEL DNA KELUARGA DAN KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ182 HINGGA SABTU, 16 JANUARI    HINGGA SABTU, 16 JANUARI 2021, BASARNAS SERAHKAN 298 KANTONG BERISI BAGIAN TUBUH KORBAN SRIWIJAYA AIR KE DVI POLRI    KAPOLSEK PACET: PENYEBAB ROBOHNYA BANGUNAN PONDOK PESANTREN AL MADAROH MASIH DIDALAMI   KAPOLSEK PACET SEBUT 8 SANTRI MASIH TERTIMBUN RERUNTUHAN BANGUNAN PONDOK PESANTREN AL MADAROH