Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Penyerangan di Green Lake City l Erupsi Gunung Merapi l Trending HUT Jokowi

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 21:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 21 Juni 2020 mulai dari penyerangan dan penembakan di perumahan Green Lake City Tangerang, terjadinya erupsi Gunung Merapi dan Presiden Joko Widodo yang hari ini berulangtahun ke-59.

1. Insiden penembakan dan penyerangan terjadi di perumahan Green Lake City, Tangerang. Para pelaku menyerang sebuah rumah dan memecahkan kaca. Para pelaku menabrak pagar perumahan dan mengakibatkan seorang satpam terluka.

Baca Juga: Detik-Detik Penyerangan dan Penembakan di Perumahan Green Lake City Tangerang 

2. Gunung Merapi erupsi lagi pada Minggu pagi. Hingga Minggu sore aktivitas Gunung Merapi sudah melandai. Sementara itu, erupsi Gunung Merapi ini sempat menimbulkan kepanikan wisatawan di Kaliurang.

3. HUT ke-59 Presiden Jokowi menjadi trending topic. Sejumlah tokoh mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Netizen berharap Jokowi semangat mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Jangan lupa untuk jawab pertanyaan #giveawaykompastv minggu ini. Pertanyaannya: Siapa Menteri Termuda Kabinet Indonesia Maju? Silakan jawab di kolom komentar dengan format yang ditentukan ya!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kantor Bulog Poso Terbakar

16 April 2024, 13:55 WIB

Close Ads x