Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Ulang Tahun, Luhut: Sosok Berkarakter Kuat Namun Sederhana

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 16:06 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Kordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo, Minggu (21/6/2020).

Ucapan tersebut dituliskan oleh Luhut di akun instagramnya @luhut.pandjaitan. Kepada Jokowi yang berulang tahun ke-59, Luhut menuliskan kesannya terhadap Presiden ke-7 RI tersebut, yang menurutnya tidak pernah berubah sejak hari pertama mereka berkenalan.

"Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi, dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah. Beliau tetaplah sosok yang berkarakter kuat namun sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Saya selalu ingat satu pesan yang beliau kerap kali ucapkan setiap rapat bersama kabinetnya, terutama di masa pandemi seperti saat ini," tulis Luhut.

Luhut kemudian mengingat pesan dari Jokowi kepada para menteri di Kabinet Indonesia Maju.

"Beliau selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan. Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," lanjut Luhut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-59, Apa Doa dan Harapanmu?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x