Kompas TV video cerita indonesia

Kumpulan Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 13:56 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo hari ini, Minggu (21/6/2020) berulang tahun ke-59. Presiden ke-7 RI ini lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Suami Iriana tersebut merupakan anak dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Presiden Jokowi dan Iriana memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu juga sudah dikaruniai tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah.

Di usianya yang ke-59 ini, ramai warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Di Instagram, netizen sampaikan doa hingga harapan bagi kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia.

Baca Juga: Ahok Berharap Presiden Jokowi Semangat Mewujudkan Sila ke-5 Pancasila

Akun instagram @fendinjau membuat video berlatar bendera merah putih dengan diisi teks puisi dan lagu.

@leo_panen_art dalam videonya berisi ucapan selamat ulang tahun dari seorang anak laki-laki yang mendoakan supaya pak Jokowi diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan dalam memimpin bangsa Indonesia.

@taranee.cinta membuat video unik berisi timelapse proses melukis Presiden Joko Widodo. Di awal video, terselip ucapan dalam "Untuk Pak Jokowi, Sugeng Ambal Warsa... Ada lukisan dari saya untuk Pak Jokowi".

Baca Juga: Harmoni Indah, Hadiah Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

@attysucipto46 membuat video ucapan sekelompok ibu-ibu mengucapkan selamat ulang tahun sambil melakukan kegiatan senam pagi. Mereka mengucapkan semoga Presiden Jokowi sehat sentosa serta tambah sabar dalam menghadapi beratnya beban tugas.

@rini.anjaya12 berisi video seorang anak laki-laki bernama Zapneah Michael yang mengucapkan selamat ulang tahun sambil memegang kertas berisi gambar Presiden dan ucapan. Bocah laki-laki ini pun menitipkan salam untuk 3 cucu presiden.

Yang terakhir dari akun @siwi_widi_asmara menyanyikan lagu dari grup musik Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-59 Hari Ini, Ramai Doa dan Ucapan Selamat

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x