Kompas TV olahraga kompas sport

MU Tahan Imbang Tottenham, Solskjaer Terkesan dengan Performa Pogba

Kompas.tv - 20 Juni 2020, 08:04 WIB
mu-tahan-imbang-tottenham-solskjaer-terkesan-dengan-performa-pogba
Pemain MU, Paul Pogba (kiri) merayakan gol Bruno Fernandes (kanan) saat menahan imbang Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. (Sumber: Instagram@manchesterunited)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan gelandang serangnya, Paul Pogba.

Pogba berperan penting dalam permainan MU saat menahan imbang Tottenham Hotpur 1-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-30 Premier League.

Pada pertandingan tersebut, The Red Devils sempat tertinggal lebih dulu setelah gawang David de Gea dikoyak Steve Bergwijn di menit ke-27.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Sebut Sosok Ini Penerus David de Gea di Manchester United

Namun, MU bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-81.

Di pertandingan itu, Pogba baru bermain di babak kedua. Namun, sang pemain membuat ritme permainan MU menjadi lebih hidup.

“Hari ini Paul menunjukkan dia bisa bekerja sama dengan Bruno dan Bruno kembali mendapat penalti serta mampu membuat gol,” ujarnya dikutip Sky Sports.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Janji Tak Beli Sembarang Pemain

“Dia bahagia bisa kembali ke lapangan. Dia mengalami cedera selama 9 hingga 10 bulan. Dia nyaris kembali saat lockdown dan kini dia kembali bermain dan saya yakin semua orang bisa melihat rasa laparnya dalam bermain dan dia pemain yang bagus,” tambah Solskjaer.

Tambahan satu poin tersebut membuat MU saat ini tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan 46 poin.

Namun, peluang mereka disalip oleh Sheffield United masih terbuka karena selisih mereka hanya dua poin, dan The Blades memiliki satu pertandingan lebih banyak.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.