Kompas TV TALKSHOW rosi

Beda Daerah, Beda Kebijakan Soal Kebiasaan Baru - ROSI

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 20:20 WIB

Setiap daerah memiliki kebijakannya masing-masing dalam mengendalikan wabah virus corona. Bupati Tegal, Umi Azizah mengatakan sektor pelayanan publik di Pemkab Tegal semakin mengembangkan pelayanan publik berbasis online, sehingga mengurangi tatap muka dengan masyarakat. Menurutnya selama vaksin belum ditemukan, hidup berdamai dengan Covid-19 adalah pilihan yang bijak. Kedisiplinan adalah hal yang paling penting agar masyarakat tetap produktif dengan rasa aman.

 

Sementara Gubernur Sumatera Barat, Irwan Payitno terus gencarkan tes secara masif baik di wilayah positif maupun negatif dari virus corona.

Karena tidak menutup kemungkinan masyarakat yang di wilayah negatif corona juga bisa menjadi bagian dari Orang Tanpa Gejala (otg).

Pemerintah daerah Sumbar juga menerapkan karantina yang ketat bagi mereka yang positif dan memiliki rumah sakit khusus Covid-19. Untuk memulihkan ekonomi, Irwan Prayitno juga melakukan tes swab secara gratis kepada pelaku ekonomi.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Prof. Wiku Adisasmito (Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19), Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat), dan Umi Azizah (Bupati Tegal) dalam Talkshow ROSI episode Selamat Menempuh Kebiasaan Baru. Tayang 18 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #Pandemi #Corona #Covid19 #KebiasaanBaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x