Kompas TV TALKSHOW rosi

Curhat Pedagang Tanah Abang Jalani Kebiasaan Baru - ROSI

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 20:18 WIB

Setelah ditutup selama tiga bulan karena penerapan PSBB, 15 Juni lalu Pasar Tanah Abang dibuka kembali. Pedagang sudah bisa kembali beraktifitas, dengan sejumlah protokol kesehatan, termasuk pemberlakukan ganjil-genap.

Di program Rosi, (18/06/2020) lalu. M. Sandi salah seorang pedagang di Pasar Tanah Abang curhat kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko soal kondisi berdagang selama pandemi.

Menurut M. Sandi jika harus memilih sebelum dan sesudah PSBB, ia tentu memilih keadaan sekarang, di mana ia bisa berjualan meskipun diberlakukan sistem ganjil genap.

Setidaknya ia tetap bisa memiliki pemasukkan meskipun tidak sebesar sebelum pandemi terjadi. Ia pun memberi saran kepada pemerintah untuk membuat stempel ‘Bebas Covid-19’ kepada setiap toko yang sudah melakukan tes.

Hal ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa toko yang dikunjungi aman dari virus corona.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Prof. Wiku Adisasmito (Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19), Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat), dan Umi Azizah (Bupati Tegal) dalam Talkshow ROSI episode Selamat Menempuh Kebiasaan Baru. Tayang 18 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #Covid19 #corona #KebiasaanBaru

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x