Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Akan Keluarkan Surat Edaran Persiapan Tatanan Normal Baru

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  akan segera mengeluarkan Surat Edaran Gubernur terkait persiapan Tatanan Normal Baru di tengah Pandemi COVID 19.  Olly mengatakan  salah satu bunyi dalam surat edaran tersebut  terkait membangun kembali ekonomi Sulawesi Utara yang sempat terperosot  dengan membuka kembali  pusat perbelanjaan.

Pemerintah Daerah Sulawesi Utara kini sementara mempersiapkan Surat Edaran Baru terkait menyambut Tatanan Normal Baru di tengah Pandemi COVID 19. 

Pada Kompas tv  Olly Dondokambey mengatakan bahwa  salah satu isi surat edaran tersebut adalah membangun Perekonomian Sulawesi Utara yang kini terperosot  untuk bisa bangkit kembali.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey  memperbolehkan pusat perbelanjaan untuk  beroperasi tentunya dengan memperhatikan aturan serta anjuran dari Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID 19.  Pihak pusat perbelanjaan   harus melihat batas maksimum pengunjung tidak lebih dari 50% yang berada di dalamnya.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=H8U9QbSzh4o

Pemerintah berharap dengan  menyambut Tatanan Normal Baru ini bisa membawa dampak yang baik bagi Perekonomian di Sulawesi Utara. Olly menyampaikan bahwa Perekonomian di Sulut harus sejalan dengan usaha pencegahan antsisipasi COVID 19. Gubernur mengimbau warga Sulawesi Utara terus menerapkan pola hidup bersih dan terus melaksanakan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan COVID 19. 

#kompastvmanado #covid-19 #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x