Kompas TV regional berita daerah

Enam Warga Hilang Di Pegunungan Pononampunan

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bolmong, Kompas.tv- Hendak ke perkebunan Pononampunan di Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, Enam warga Kotamobagu tersesat di hutan. Keenam warga berhasil ditemukan setelah Tim SAR dibantu angggota keluarga untuk melakukan pencarian.

Peristiwa tersesatnya keenam warga Kotamobagu Sulawesi Utara ini terjadi pada hari rabu (17/06 ) saat itu keenam warga tersebut pergi ke kebun untuk mengecek perekebunan mereka yang ada di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menjelang malam keenam warga kesulitan untuk mencari jalan pulang ke kampung dan akhirnya tersesat di hutan.

Tim SAR dibantu anggota keluarga korban langsung melakukan pencarian di lokasi perkebunan dan akhirnya keenam warga ditemukan secara terpisah di pegunungan Pononampunan Kecamatan Lolayan.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=YeyRszVh3GE

Keenam warga tersebut langsung di evakuasi di ruangan kesehatan milik salah satu perusahaan tambang emas untuk diperiksa kesehatannya , dikarenakan mereka mengalami Hypotermia dan luka lecet.

Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, keenam warga langsung dijemput anggota keluarga mereka masing masing untuk di bawah pulang.

#kompastvmanado #basarnasmanado #bolaangmongondow

Rahman Rahim Kompastv Bolmong

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x